STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS JAM TANGAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA

Wahyuningtyas, Alviyati STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS JAM TANGAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA. STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS JAM TANGAN MELALUI MARKETPLACE TOKOPEDIA. (Unpublished)

[img] Text
1211900085_Alviyati Wahyuningtyas_R_UTS_E Bisnis-dikonversi.pdf

Download (298kB)

Abstract

Pertumbuhan jaringan dan koneksi internet berdampak juga pada perkembangan e-commerce, sehingga dengan mudah penjual dapat mempekenalkan produknya kepada konsumen di seluruh dunia. E-commerce merupakan model bisnis nonfisik, sistem perdagangannya pun dirancang secara elektronik. Dan salah satu syarat mutlak agar dapat iku andil dalam bisnis e-commerce adalah adanya informasi yang benar dan akurat dari pihak konsumen dan pihak penjual. Salah satu marketplace yang banyak digunakan yaitu Tokopedia. Tokopedia merupakan perusahaan dagang yang didirikan sejak tahun 2009. Tokopedia berpengaruh besar bukan hanya di Indonesia saja namun juga di Asia Tenggara. Tokopedia pun iku andil untuk mendukung UMKM dalam memajukan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online dengan pemerintah dan pihak lainnya.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211900085 Alviyati Wahyuningtyas
Date Deposited: 01 Nov 2021 03:38
Last Modified: 01 Nov 2021 03:38
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12174

Actions (login required)

View Item View Item