Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli konsumen di Showroom Berkat Sejahtera Mobil Surabaya

Narulita, Diana (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli konsumen di Showroom Berkat Sejahtera Mobil Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (63kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (697kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen di Berkat Sejahtera Mobil Surabaya, (2) pengaruh Persepsi Harga terhadap Minat Beli Konsumen di CV Berkat Sejahtera Mobil Surabaya, (3) pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen di CV Berkat Sejahtera Mobil Surabaya, dan (4) pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan secara simultan terhadap Minat Beli Konsumen di CV Berkat Sejahtera Mobil Surabaya. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah calon pembeli di CV Berkat Sejahtera Mobil Surabaya berjumlah 100 orang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dibuktikan nilai signifikansi 0.000 yang berarti kurang dari 0.05, (2) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dibuktikan nilai signifikansi 0.000 yang berarti kurang dari 0.05, (3) Kualitas Layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dibuktikan nilai signifikansi 0.057 yang berarti lebih dari 0.05, (4) Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, dibuktikan nilai signifikansi 0.000 yang berarti kurang dari 0.05. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : (1) Variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama dinyatakan diterima, (2) Variabel Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis kedua dinyatakan diterima, (3) Variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama dinyatakan ditolak, (4) Variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan secara simultan terhadap Minat Beli, hal ini menunjukkan bahwa hipotesis keempat dinyatakan diterima

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 20 Jan 2019 00:19
Last Modified: 20 Jan 2019 00:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1216

Actions (login required)

View Item View Item