Luthfiana, Ifa rifki (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Puskesmas Di Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus di Puskesmas Rembang 1, Kabupaten Rembang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, universitas 17 agustus 1945 surabaya. Undergraduate thesis, universitas 17 agustus 1945 surabay.
Text
ABSTRAK.pdf Download (998kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
JURNAL.pdf Download (94kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Peneliti membahas mengenai pelayanan publik puskesmas selama pandemi covid – 19, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik, salah satu pelayanan public yang di butuhkan saat ini adalah puskesmas. Metode penelitian yang di gunakan pada enelitian ini yaitu metode kuantitaif yang bertujuan untuk mengetahu apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan public dengan kepuasan masyarakat di puskesmas. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner, observasi dan dokumentasi. Populasi pana penelitian ini yaiu seluruh masyarakat yang berkunjung di puskesma dengan teknik penentua sampel spontanitas sehingga sampel berjumlah 35 orang. Dengan teknik analisi data menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah tidak ada pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan masyarakat atau ho di terima dan ha di tolak, ini bisa buktikan pada uji T dimana hasilnya menyatakan tidak ada pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan masyarakat yang berkunjung di puskesmas. Hal ini mungkin karena ada faktor lain yang tidak di teliti pada penelitian ini. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan masyarakat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan masyarakat |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | 1111600110 Ifa Rifki Luthfiana |
Date Deposited: | 08 Dec 2021 02:36 |
Last Modified: | 08 Dec 2021 02:36 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11809 |
Actions (login required)
View Item |