Pengaruh Lifestyle, Influencer, Price Terhadap Keputusan Pembelian Sahaja Detergent Di Hypermart Pakuwon City Mall

Romadhon, Gilang (2021) Pengaruh Lifestyle, Influencer, Price Terhadap Keputusan Pembelian Sahaja Detergent Di Hypermart Pakuwon City Mall. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (54kB)
[img] Text
bab II.pdf

Download (216kB)
[img] Text
bab III.pdf

Download (219kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (700kB)
[img] Text
Jurnal.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: pengaruh Gaya Hidup, Influencer, Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan kuantitatif metode dengan pengumpulan data melalui kuesioner dan diambil sampel sebanyak 140 responden dari konsumen atau hanya pengguna deterjen di Hypermart Pakuwon City Mall.Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda. Hasil dari uji t menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Dan untuk hasil F pengujian menunjukkan bahwa Lifestyle, Influencer, Price berpengaruh positif dan signifikan pengaruh simultan terhadap keputusan pembelian deterjen hanya di Hypermart Mal Pakuwon City.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price, Influencer, Lifestyle, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700153 Gilang Romadhon
Date Deposited: 09 Nov 2021 01:05
Last Modified: 09 Nov 2021 01:05
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11712

Actions (login required)

View Item View Item