PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. CINTA KEMASAN CANTIK SURABAYA

Susanto, Edo Pratama Putra (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. CINTA KEMASAN CANTIK SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Masalah dalam penelitian ini apakah Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Cinta Kemasan Cantik Surabaya, Apakah Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja berpengaruh secara simultan terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Cinta Kemasan Cantik Surabaya. Penelitian ini dilakukan di CV. Cinta Kemasan Cantik di Surabaya. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuesioner terhadap 75 karyawan yang diambil secara acak. Analisis ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan uji instrumen uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan determinasi menggunakan aplikasi komputer program SPSS 20 Dari hasil uji parsial (uji t) untuk variabel Lingkungan kerja (X1) mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05 dan nilai thitung 3,257 > ttabel 1,993 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak Ha diterima. Hasil uji t untuk variabel disiplin kerja (X2) mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,005 < 0,05 dan nilai thitung 2,915 > ttabel 1,993, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak Ha diterima. Hasil uji t untuk variabel motivasi kerja (X3) mendapatkan nilai signifikan sebesar 0,007 < 0,05 dan nilai thitung 2,790 > ttabel 1,993, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa semua variabel dari Lingkungan Kerja, Komunikasi dan Kompensasi berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan pada CV. Cinta Kemasan Cantik Surabaya. Dari hasil uji simultan (uji f) perhitungan yang diperoleh nilai f hitung sebesar 6,971 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Dengan demikian keputusan yang diambil Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti bahwa variabel Lingkungan kerja (X1), Disiplin kerja (X2), dan Motivasi kerja (X3) secara bersama-sama mampu memengaruhi variabel kinerja karyawan secara signifikan. Kesimpulan pada penelitian ini adalah uji parsial (uji t) Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan CV. Cinta Kemasan Cantik Surabaya, uji simultan (uji f) pada penelitian ini variabel bebas yang terdiri dari Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu Kinerja Karyawan CV. Cinta Kemasan Cantik Surabaya. Dari koefisien determinasi menjelaskan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja mampu menjelaskan sebesar 22,8%, sedangkan sisanya sebesar 77,2% dijelaskan oleh variabilitas variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Work Environment, Work Discipline, Work Motivation and Employee Performance
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Edo Pratama P
Date Deposited: 01 Oct 2021 02:53
Last Modified: 01 Oct 2021 02:53
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11409

Actions (login required)

View Item View Item