Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mie Gacoan Ambengan Surabaya

Wahyu Abdi Permana, Edwin (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mie Gacoan Ambengan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (10MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
jurnal.pdf

Download (250kB)
[img] Text
turnitin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Mie Gacoan Ambengan Surabaya, menganalisis apakah kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Mie Gacoan Ambengan Surabaya, menganalisis apakah kenyamanan tempat berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Mie Gacoan Ambengan Surabaya, menganalisis apakah kualitas produk, kualitas layanan dan Kenyamanan Tempat bepengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Mie Gacoan Ambengan Surabaya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif yaitu nilai yang di jelaskan dalam angka�angka (Numeric) dengan metode statistika. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling dengan 100 respoden kepuasan pelanggan di Mie Gacoan Ambengan Surabaya. .Analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Ambengan Surabaya. Kualias layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Ambengan Surabaya. Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Ambengan Surabaya. Kualitas produk,kualitas layanan dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Ambengan Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kenyamanan Tempat, Dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700020 Edwin Wahyu Abdi Permana
Date Deposited: 20 Sep 2021 03:21
Last Modified: 20 Sep 2021 03:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11390

Actions (login required)

View Item View Item