Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Barta Trans & Tour di Surabaya

Pambudi, Agung Setyo (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Barta Trans & Tour di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
abstrak Agung Setyo Pambudi 1211700047.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (16kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Lampiran Agung Sp 1211700047-dikonversi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis 1) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Barta Trans & Tour Organizer, 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Barta Trans & Tour Organizer, 3) pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen Barta Trans & Tour Organizer, 4) pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadapa kepuasan konsumen Barta Trans & Tour Organizer.Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis data kuantitatif, data kuantitatif adalah data yang berupa bilangan, nilainya bisa berubah-ubah atau bersifat variatif melalui perhitungan ilmiah berasal dari sampel atau responden melalui kuesioner. Teknik yang digunakan adalah simple random sampling dengan 100 responden kepuasan konsumen Barta Trans & Tour di Surabaya. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-f. Hasil penelitian ini mwnunjukan bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Barta Trans & Tour di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, KualitasLayanan, Citra Perusahaan, dan KepuasanKonsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700047 Agung Setyo Pambudi
Date Deposited: 17 Sep 2021 03:36
Last Modified: 17 Sep 2021 03:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11382

Actions (login required)

View Item View Item