PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN MINIMARKET (Studi Kasus pada Pelanggan Minimarket 78 Maju Mapan diKecamatan Taman, Sidoarjo)

Qori Al Feny, Moh. Dwi Vigur (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN MINIMARKET (Studi Kasus pada Pelanggan Minimarket 78 Maju Mapan diKecamatan Taman, Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB I - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V & DAFTAR PUSTAKA - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf

Download (423kB)
[img] Text
HASIL TURNITIN - MOH. DWI VIGUR QORI AL FENY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN MINIMARKET (Studi Kasus pada Pelanggan Minimarket 78 Maju Mapan di Kecamatan Taman, Sidoarjo) Perkembangan jaman suatu negara sangatlah cepat dan berkembang yang berimbas pada bisnis di Indonesia saat ini dapat dikatakan mengalami peningkatan setiaptahun,salah satunya yaitu perkembangan dalam dunia Bisnis Retail. Swalayan merupakan pasar modern yang menjadi sarana pemasaran produk yang akan dijual oleh perusahaan. Kegiatan yang dilakukan oleh swalayan tidak berbeda jauh dengan penjualan, yakni dengan menyediakan berbagai jenis produk atau kebutuhan konsumen dari berbagai perusahaan. Dalam persaingan untuk memperoleh keputusan pembeliankonsumen, maka beberapa faktor yang dapat diperhatikan adalah kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi. Tujuan dilakukan penelitan ini sesuai dengan apa yang tercantum pada rumusan masalah, yakni untuk mengetahui peranan Kualiyas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi dalam memengaruhi Keputusan Pembelian pada Pelanggan Minimarket 78 Maju Mapan. Penelitian ini diadakan di salah satu Minimarket yang berada di Kecamatan Taman, Sidoarjo. Pengambilan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Minimarket 78 Maju Mapan. Dengan hasil uji hipotesis variabel Kualitas Pelayanan (X1) memiliki nilai sebesar 3.775 sedangkan ttabel sebesar 1.98498 dan nilai signifikansinya 0.000. Sedangkan, Persepsi Harga (X2) memiliki nilai sebesar 4.754 sedangkan ttabel sebesar 1.98498 dan nilai signifikansinya 0.000. dan untuk, Lokasi (X3) memiliki nilai sebesar 2.553 sedangkan ttabel sebesar 1.98498 dan nilai signifikansinya 0.000. Dengan demikian dalam penelitian ini semua hipotesis dinyatakan terbukti dan diterima kebenarannya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211600244 Moh. Dwi Vigur Qori Al Feny
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:11
Last Modified: 17 Sep 2021 02:11
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11189

Actions (login required)

View Item View Item