Pengaruh Kualitas Produk , Harga , Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Si Ejji Coffee Corner Margorejo

Purnama, Benedictus Febrian (2021) Pengaruh Kualitas Produk , Harga , Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Si Ejji Coffee Corner Margorejo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (16MB)
[img] Text
B5 BAB I FIX.pdf

Download (90kB)
[img] Text
B5 BAB II FIX.pdf

Download (163kB)
[img] Text
B5 BAB III FIX.pdf

Download (125kB)
[img] Text
B5 BAB IV FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
B5 BAB V FIX.pdf

Download (32kB)
[img] Text
B5 DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (73kB)
[img] Text
B5 Lampiran 1-10.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Turnitin.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Kartu Bimbingan Brian.pdf

Download (516kB)
[img] Text
Jurnal Benedictus Febrian.pdf

Download (335kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas produk, harga dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang di Ejji Coffee Corner Margorejo. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran angket (kuesioner). Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas,analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis determinasi. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji F dan uji t. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil hipotesis Uji F menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan promosi secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis Uji t menunjukan variabel kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhdap keputusan pembelian. Simpulan dalam penilitian ini menunjukan bahwa variable kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Saran yang berkaitan dengan penelitian ini sebaiknya kualitas produk, harga dan promosi tetap menjadi perhatian utama perusahaan agar nantinya berdampak pada peningkatan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211508599 Benedictus Febrian Purnama
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:01
Last Modified: 17 Sep 2021 02:01
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11110

Actions (login required)

View Item View Item