Kinerja Pelayanan Pengurusan Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Dalam Era Pandemi.

Bundha, Maria (2021) Kinerja Pelayanan Pengurusan Administrasi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Dalam Era Pandemi. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Bab I Pendahuluan _ Maria Bundha _ 1111700013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka1 _ Maria Bundha_ 1111700013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III Metode Penelitian1 _Maria Bundha _ 1111700013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV Deskripsi Obyek & Penyajian Data1_ Maria Bundha _ 1111700013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Kesimpulan dan Saran _ Maria Bundha _1111700013-merged.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text
jurnal Skripsi_Maria Bundha _111700013.pdf

Download (551kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin _ Maria Bundha _1111700013.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran Berkas1 _ Maria Bundha _ 1111700013.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak Skripsi _ Maria Bundha _ 1111700013.pdf

Download (2MB)

Abstract

Permasalahan pengurusan e-KTP di surabaya banyak mengalami pro dan kontra mengenai pelayanan yang diselenggarakan. Dikarenakan pelayanan yang diberikan masih terbilang belum baik mengenai prosedur untuk pengurusan e-KTP.Dimulai dari perekaman dalam pengolahan data dan alatnya yang terkadang mengalami gangguan teknis,keterbatasan percetakan e–KTP, serta kapasitas blanko yang diperlukan. hal ini menyebabkan lambatnya jalan kinerja pembuatan e-KTP sehingga menyebabkan terjadinya antrian panjang untuk kepengurusannya. Tipe penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metodependekatan deskriptif, kemudian dihasilkan berupa data deskriptif yakni kata-katatertulis atau lisan dari orang - orang dan periaku yang diamati. Selanjutnya diambil menjadi suatu kesimpulan makna atas isu tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberlakukanselama era pandemi telah memberikan hasil kinerja cukup optimal namun sebaiknyajuga tetap diberlakukan pelayanan berbasis offline di kecamatan maupun kelurahanterdekat. Dikarenakan untuk mengatasi masyarakat usia lanjut yang belum paham mengenai pelayanan online berbasis teknologi. Kata Kunci : Administrasi Kependudukan, Kinerja, Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Administrasi Kependudukan, Kinerja, Pelayanan Publik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700013 Maria Bundha
Date Deposited: 16 Mar 2022 01:48
Last Modified: 16 Mar 2022 01:48
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11028

Actions (login required)

View Item View Item