Pengaruh Rekrutmen, Seleksi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Teknik Pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo

Permatasari, Adinda (2021) Pengaruh Rekrutmen, Seleksi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Teknik Pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
BAB I-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-dikonversi-dikompresi.pdf

Download (693kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (365kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Rekrutmen, Seleksi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Penelitian dilakukan pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Waktu penelitian dilakukan pada bulan Mei – Juni 2021. Penelitian ini menggunakan data sampling dari 82 karyawan melalui penyebaran kuesioner. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Dalam penelitian ini dihasilkan uji t menunjukkan bahwa variabel hasil uji t (parsial) dapat diambil kesimpulan yang menunjukkan bahwa variabel rekrutmen mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan sebesar 0,046 < 0,05. Seleksi mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan sebesar 0,000 < 0,05. Lingkungan kerja mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan sebesar 0,012 < 0,05 terhadap variabel kinerja karyawan pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa variabel bebas rekrutmen (X1), seleksi (X2), lingkungan kerja (X3) memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel terikat kinerja karyawan (Y) Penelitian ini diharapkan mampu sebagai penunjang dasar pengambilan keputusan untuk bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo, yang berkaitan dengan rekrutmen (X1), seleksi (X2), lingkungan kerja (X3). Hal ini bertujuan untuk mempertahankan dan mengembangkan kinerja karyawan lebih baik dari sebelumnya. Selain itu penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan baru mengenai rekrutmen (X1), seleksi (X2), lingkungan kerja (X3) pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Rekrutmen, Seleksi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Penelitian dilakukan pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Waktu penelitian dilakukan pada bulan Mei – Juni 2021. Penelitian ini menggunakan data sampling dari 82 karyawan melalui penyebaran kuesioner. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Dalam penelitian ini dihasilkan uji t menunjukkan bahwa variabel hasil uji t (parsial) dapat diambil kesimpulan yang menunjukkan bahwa variabel rekrutmen mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan sebesar 0,046 < 0,05. Seleksi mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan sebesar 0,000 < 0,05. Lingkungan kerja mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan sebesar 0,012 < 0,05 terhadap variabel kinerja karyawan pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa variabel bebas rekrutmen (X1), seleksi (X2), lingkungan kerja (X3) memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel terikat kinerja karyawan (Y) Penelitian ini diharapkan mampu sebagai penunjang dasar pengambilan keputusan untuk bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo, yang berkaitan dengan rekrutmen (X1), seleksi (X2), lingkungan kerja (X3). Hal ini bertujuan untuk mempertahankan dan mengembangkan kinerja karyawan lebih baik dari sebelumnya. Selain itu penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan baru mengenai rekrutmen (X1), seleksi (X2), lingkungan kerja (X3) pada bagian teknik pesawat PT. Merpati Maintenance Facility Sidoarjo.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ekonomi da Adinda Permatasari
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:35
Last Modified: 16 Sep 2021 03:35
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10930

Actions (login required)

View Item View Item