Pengaruh Influencer, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z (Studi Pada Usia 11-26 Tahun di Instagram Makanan Penutup bittersweet by Najla)

Sutoto, Devona Pavita (2021) Pengaruh Influencer, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z (Studi Pada Usia 11-26 Tahun di Instagram Makanan Penutup bittersweet by Najla). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (457kB)
[img] Text
JURNAL SKRIPSI_Devona Pavita_25.pdf

Download (407kB)
[img] Text
PENGARUH INFLUENCER, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z (STUDI PADA KONSUMEN USIA 11-26 TAHUN DI INSTAGRAM MAKANAN PENUTUP BITTER SWEET BY NAJLA).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan agar mengetahui seberapa besar pengaruh influencer, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian generasi Z dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan uji yang digunakan yaitu uji intrumen yang meliputi uji validitas dan reliabilitas, dan analisis menggunakaan analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis uji t dan uji R2, dalam penelitian ini instrumen yang digunakan yaitu berupa kuesioner google form. Populasi berjumlah 100 responden dengan kriteria yang telah ditetapkan. Dan hasil yang diperoleh yaitu terdapat pengaruh variabel influencer terhadap keputusan pembelian generasi Z, dan variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian generasi Z, sedangkan untuk variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian generasi Z. Dan hasil uji R2 menyatakan bahwa 60,5% Influncer, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian generasi Z sisa nya sebesar 39,5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Influencer, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700025 Devona Pavita Sutoto
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:34
Last Modified: 16 Sep 2021 03:34
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10926

Actions (login required)

View Item View Item