Safitri, Lidya Alfianti (2021) PENGARUH KOMUNIKASI VISUAL DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SOCIOLLA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (899kB) |
![]() |
Text
Jurnal Lidya Alfianti Safitri.pdf Download (853kB) |
![]() |
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Teknologi yang berkembang pesat pada zaman ini membuat semangat berwirausaha bagi masyarakat zaman milenial ini untuk menciptakan sesuatu yang inovatif, yaitu Bisnis Online. Karena produk yang dijualkan tidak bisa disentuh langsung oleh customer dan agar bisnis online tersebut menjadi menarik minat masyarakat maka, hal penting yang harus dilakukan oleh pemilik bisnis tersebut membangun komunikasi yang baik dan menarik, yaitu dengan membuat desain, serta membuat katalog foto produk yang tidak monoton dan informatif, selain itu agar lebih menarik dan membuat konsumen nyaman maka harus meningkatkan Kualitas Layanan Elektronik yang disajikan pada bisnis online tersebut. Maka dari itu, penelitian ini mencoba untuk menjelaskan lebih lanjut pengaruh dari Komunikasi Visual dan E-Service Quality terhadap Minat Beli konsumen pada Aplikasi Belanja Online Sociolla. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan media kuesioner sebagai instrumen penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui aplikasi belanja online Sociolla. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sebagai teknik sampel dan menetapkan 100 orang responden untuk dijadikan sampel. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari uji analisa data pada penelitian ini menunjukkan bahwa Komunikasi Visual dan E-Service Quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Visual, E-Service Quality, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 1121700046 Lidya Alfianti Safitri |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 03:25 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 03:25 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10871 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |