Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Images dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Tahu Susu di Jombang (Studi Kasus Pada Tahu Susu Aliya Jombang)

Putitah, Anggih (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Images dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Tahu Susu di Jombang (Studi Kasus Pada Tahu Susu Aliya Jombang). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (956kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (521kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (586kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (172kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL ANGGIH PUTITAH.pdf

Download (512kB)
[img] Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI TAHU SUSU DI JOMBANG.pdf

Download (1MB)

Abstract

Bisnis kuliner menjadi salah satu bentuk bisnis yang menjanjikan. Jenis makanan bermunculan dengan ragam kreatifitas untuk menarik konsumen. Makanan biasa dikreasikan penjual menjadi makanan yang memiliki cita rasa dan nilai jual tinggi. Pada pertengahan tahun 2020, tahu susu Jombang mulai viral dengan Masyarakat desa Badas saling bersaing dalam memproduksi tahu susu. Meredupnya keviralan tahu susu Jombang mengakibatkan warga desa Badas berhenti memproduksi tahu susu. Namun sebagian kecil tetap mempertahankan usahanya dalam memproduksi tahu susu, contohnya “tahu susu Aliya Jombang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, persepsi harga, brand image dan word of mouth secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen tahu susu di Jombang. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban para responden terhadap rangkaian pertanyaan yang digunakan oleh peneliti. Sampel yang digunakan sebanyak 99 responden yang telah memenuhi kriteria. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kuantitatif , yaitu data yang dianalisis menggunakan analisis statistik dengan bantuan komputer program SPSS (Statistical Package for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, brand image dan word of mouth secara parsial maupun simultan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen tahu susu di Jombang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Tahu Susu Jombang, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Tahu Susu Jombang, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700189 ANGGIH PUTITAH
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:25
Last Modified: 16 Sep 2021 03:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10864

Actions (login required)

View Item View Item