Ningrum, Fenny Tri Kusuma (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ragam Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan pada Loodst Coffee Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (915kB) |
|
Text
JURNAL PENELITIAN.pdf Download (640kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan, ragam produk dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Loodst Coffee Mojokerto baik secara parsial maupun simultan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini ada empat, yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Ragam Produk (X2), Store Atmosphere (X3) dan Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner melalui google form ke konsumen atau pengunjung Loodst Coffee Mojokerto. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 171 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan metode SPSS versi 16. kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukkan Kualitas pelayanan , ragam produk dan store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Loodst Coffee Mojokerto dan secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, ragam produk dan store atmosphere mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Loodst coffee Mojokerto.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan , Ragam Produk , Store Atmosphere , Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 1121700052 Fenny Tri Kusuma Ningrum |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 01:30 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 01:30 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10768 |
Actions (login required)
View Item |