Analisis Komparasi Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King dan Burger Up di MERR Surabaya

Rofi’ah, Eka Mahmudatur (2021) Analisis Komparasi Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King dan Burger Up di MERR Surabaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (530kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kemajuan teknologi dan peningkatan ekonomi berdampak pada perkembangan dunia bisnis, tak terkecuali bisnis kuliner. Industri kuliner merupakan salah satu bidang usaha yang sangat berkembang pesat, seperti hal nya perkembangan restoran cepat saji yang ada di surabaya yaitu Burger King dan Burger Up . Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan Burger King dan Burger Up dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Peneliti menggunakan instrument penelitian berupa kuesioner. Populasi yang digunakan pelanggan yang pernah membeli Burger king dan Burger Up di MERR Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 96 dibagi menjadi 2 yaitu 48 Burger King dan 48 Burger Up. Teknik analisis yang digunakan untuk penelitian adalah Independent Sampel T Test. Hasil penelitian ini adalah bahwa ada perbedaan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Nilai kualitas produk signifikan 0,000, kualitas pelayanan signifikan 0,003 citra merek signifikasi 0,000 dan kepuasan pelanggan 0,007, maka kesimpulan penelitian ini Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700076 Eka Mahmudatur Rofi’ah
Date Deposited: 06 Aug 2021 01:51
Last Modified: 16 Sep 2021 01:00
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10748

Actions (login required)

View Item View Item