PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Penyedia Layanan Dalam Memberikan Pelayanan Prima Pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya)

Melati Sukma, Herma Diana (2021) PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Penyedia Layanan Dalam Memberikan Pelayanan Prima Pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (800kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (37kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penyedia layanan berkewajiban memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, mengingat profesionalitas pelayanan ditunjang oleh sikap dan perilaku dalam memberikan pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis penyedia layanan dalam memberikan pelayanan prima pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan menggunakan teori Konsep Pelayanan Prima A4 Menurut Daryanto. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi, selanjutnya teknik analisis yang digunakan adalah teknik kualitatif Miles, Huberman dan Saldana yang di dalamnya terdapat beberapa indikator meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa penyedia layanan dalam memberikan pelayanan prima pada Kantor Kecamatan Lakarsantri Kota Surabaya masih belum optimal, hasil wawancara yang telah dilakukan peneliti menjelaskan bahwa dari faktor sikap, perhatian, tindakan dan antisipasi penyedia layanan masih kurang dalam memberikan pelayanan. Hal ini terjadi karena terbatasnya sumber daya manusia yang mengakibatkan penyedia layanan belum kompeten dan profesional dalam memberikan pelayanan, sehingga belum tercipta pelayanan administrasi kependudukan yang prima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700041 Herma Diana Melati Sukma
Date Deposited: 09 Aug 2021 12:28
Last Modified: 09 Aug 2021 12:28
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10735

Actions (login required)

View Item View Item