Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hijab hanum_id (Studi Kasus pada Media Sosial Instagram di Akun Instagram @dwihandaanda)

Aulia, Tiara (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hijab hanum_id (Studi Kasus pada Media Sosial Instagram di Akun Instagram @dwihandaanda). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (428kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Seorang yang memiliki bisnis dituntut untuk mampu berpikir kreatif dan mampu membuat inovasi-inovasi terbaru guna mempertahankan bisnisnya. Saat ini sudah banyak pembisnis yang menggunakan artis atau bintang iklan sebagai celebrity endorser guna memperkenalkan produknya kepada masyarakat, memberikan kualitas produk yang terbaik, serta memiliki citra yang baik dibenak konsumen. Bisnis di bidang fashion merupakan usaha yang tidak akan pernah mati karena akan selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman. Dengan semakin banyaknya persaingan di bidang bisnis fashion tersebut membuat para pembisnis harus memperhatikan apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Sehingga penulis mencoba membuat penelitian untuk menjelaskan pengaruh celebrity endorser, kualitas, dan brand image terhadap keputusan pembelian hijab hanum_id dengan studi kasus pada sosial media instagram di akun instagram @dwihandaanda. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei yang menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Untuk mengolah data hasil kuesioner yang telah disebar dengan menggunakan aplikasi SPSS version 25. Populasi dalam penelitian ini adalah followers atau yang pernah mengunjungi akun instagram @dwihandaanda. Sampel penelitian yang digunakan berupa metode non-probability sampling (pengambilan secara tidak acak) dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang berjumlah 118 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independent yaitu celebrity endorser, kualitas dan brand image mempunyai pengaruh yang positif terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, kualitas, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700004 Tiara Aulia
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:30
Last Modified: 16 Sep 2021 01:30
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10717

Actions (login required)

View Item View Item