Efektivitas Pelayanan Kartu Keluarga (KK) Melalui Klampid di Kantor Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya

Hanifah, Maulidya Lulu (2021) Efektivitas Pelayanan Kartu Keluarga (KK) Melalui Klampid di Kantor Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (988kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal TA.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kecamatan sebagai salah satu penyelenggara pelayanan administratif seperti Kepengurusan KK. Yang ditunjang dengan adanya klampid melalui e-kios di Kantor Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektivitas Pelayanan Kartu Keluarga (KK) Melalui Klampid di Kantor Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya serta mengetahui apa saja Faktor Pendukung dan Faktor Penghambatnya. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data dari model analisis interaktif Miles dan Huberman (1992:15-20). Fokus penelitian ini yaitu Efisiensi pelayanan, Prosedur pelayanan, Responsivitas pegawai, Koordinasi antara pimpinan dan bawahan, serta Sarana dan prasarana Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa Efektivitas Pelayanan Kartu Keluarga (KK) Melalui Klampid di Kantor Kecamatan Pabean Cantian Kota Surabaya sudah dalam kategori cukup baik pada indikator Efisiensi pelayanan, Prosedur pelayanan, Responsivitas pegawai, Koordinasi antara pimpinan dan bawahan namun pada indikator Sarana dan parsarana masih ada hambatan sehingga perlunya peningkatan serta perbaikan jaringan server pada e-kios agar pemohon dapat mengakses klampid dengan lancar. Kata Kunci: Efektivitas, Kecamatan, Pelayanan Administrasi Kependudukan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Kecamatan, Pelayanan Administrasi Kependudukan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700037 Maulidya Lulu Hanifah
Date Deposited: 15 Sep 2021 03:21
Last Modified: 15 Sep 2021 03:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10662

Actions (login required)

View Item View Item