Analisis Pengaruh Brand Image dan Kinerja Frontliner terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang Ngoro Mojokerto

Tender, Dhega Astra Sanfransisco (2021) Analisis Pengaruh Brand Image dan Kinerja Frontliner terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang Ngoro Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
abstrakk.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V OK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Brand Image dan Kinerja Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang Ngoro Mojokerto. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket/kuesioner dengan populasi seluruh masyarakat Kota Mojokerto dan sampelnya adalah Nasabah yang datang ke Bank BCA cabang Ngoro Mojokerto untuk bertransaksi. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan bantuan software IBM SPSS versi 26.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Kinerja Frontliner berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang Ngoro Mojokerto. Dalam Uji Determinasi (R Square) menunjukkan bahwa pengaruh yang ditunjukkan Brand Image dan Kinerja Frontliner terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA Cabang Ngoro Mojokerto secara bersama-sama sebesar 93,9 % dan sisanya 6,1 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak di teliti oleh peneliti seperti kenyamanan area Bank, suhu ruangan, panjang antrian, kebersihan dan lain-lain. Dengan demikian pihak Bank BCA Cabang Ngoro Mojokerto meskipun memperoleh hasil yang tinggi akan tingkat kepuasan nasabah nya, mereka harus tetap meningkatkan kualitas pelayanannya agar tingkat kepuasan nasabah nya semakin maksimal dan menjaga agar nasabah yang sudah merasa sangat puas agar tidak turun tingkat kepuasan mereka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kinerja Frontliner dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HM Sociology
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700015 Dhega Astra Sanfransisco Tender
Date Deposited: 14 Sep 2021 01:13
Last Modified: 14 Sep 2021 01:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10409

Actions (login required)

View Item View Item