Analisis Komparasi Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lintas Trans Internasional dan PT Lintas Samudera Jaya

Puryanto, Galih (2021) Analisis Komparasi Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lintas Trans Internasional dan PT Lintas Samudera Jaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (744kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy

Abstract

Harga dan kualitas pelayanan adalah faktor yang cukup penting untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Peneliti mencoba mendalami adakah perbedaan harga dan kualitas pelayanan di LTI Express dan LSJ Express. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian komparatif. Penelitian komparatif adalah penelitian yang digunakan untuk membandingkan dua atau lebih kelompok tertentu variabel. Dengan menggunakan instrumen penelitian berupa angket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Lintas Trans Iinternasional dan PT Lintas Samudera Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa LTI Express dan Jasa pengiriman LSJ Express. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di LTI Express dan LSJ Express berjumlah 96 orang yang terbagi menjadi dua kelompok yaitu LTI Express 46 responden dan LSJ Express 46 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di LTI Express dan LSJ Express. Pada variabel harga mendapatkan hasil yang tidak signifikan sehingga terdapat tidak terdapat perbedaan. Dalam variabel kualitas pelayanan didapat hasil tidak signifikan sehingga tidak terdapat perbedaan. Pada variabel kepuasan pelanggan mendapatkan hasil yang tidak signifikan sehingga tidak ada perbedaan antara LTI Express dan LSJ Express pada variabel kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan , Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700072 Galih Puryanto
Date Deposited: 06 Aug 2021 01:52
Last Modified: 06 Aug 2021 01:52
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10369

Actions (login required)

View Item View Item