Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Terminal Penumpang Pada Pelabuhan Murhum Baubau Sulawesi Tenggara

Laara, Arif Hidayat (2021) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Terminal Penumpang Pada Pelabuhan Murhum Baubau Sulawesi Tenggara. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (503kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
TURNITIN FIKS (1).pdf

Download (48kB)
[img] Text
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA TERMINAL PENUMPANG PADA PELABUHAN MURHUM BAUBAU SULAWESI TENGGARA (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL FIKS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelabuhan murhum Baubau saat ini menjadi bagian dari perkembangan kota yang di tandai dengan ramenya aktifitas di sepanjang jalan. Kota BauBau adalah daerah penghubung Connecting Area antara kawasan Barat Indonesia (KBI) dan Kawasan Timur Indonesia (KTI). Semakin besarnya permintaan konsumen mendorong agar suatu perusahaan meningkatkan kinerja pelayanannya agar mampu bersaing untuk melanjutkan kelangsungan usahanya. Tujuan penelitian ini untuk (1) Menganalisis pengaruh faktor pelayanan dalam dimensi Penampilan Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Tanggapan (responsiveness), Kepastian (assurance), dan Empati (emphaty) terhadap tingkat kepuasan customer Terminal penumpang Pelabuhan Murhum Baubau,Sulawesi Tenggara; (2) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan customer Terminal penumpang Pelabuhan Murhum Baubau,Provinsi Sulawesi Tenggara; (3) Menganalisis faktor yang harus dipertahankan dari pelanggan/konsumen terhadap pelayanan Terminal penumpang Pelabuhan Murhum Baubau, Sulawesi Tenggara. Lokasi penilitian ini adalah Terminal Pelabuhan Penumpang BauBau yang terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara. Metode deskriptif kualitatif-kuantitatif. Teknik analisis menggunakan Importance-Performance Analysis. Hasil temuan dimana Pada kuadran periotitas yang sangat dibutuhkan yang mempengaruhi kepuasan Penumpang Pelabuhan Murhum Baubau Sulawesi Tenggara, Petugas berpenampilan rapi ,Menyampaikan informasi dengan jelas, Informasi yang disampaikan mudah dimengerti, dan Petugas cepat merespon apabila terdapat masalah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Jasa Terminal, Jasa Angkutan
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Sipil
Depositing User: 1431502946 Laara Arif
Date Deposited: 22 Nov 2021 02:20
Last Modified: 22 Nov 2021 02:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9770

Actions (login required)

View Item View Item