Peran Digital Marketing dan Media Sosial Dalam Pemasaran Produk

Prakoso, M Zuhdi Peran Digital Marketing dan Media Sosial Dalam Pemasaran Produk. ..

[img] Text
UAS E BUSINESS_1211800058_M Zuhdi Prakoso.docx

Download (160kB)

Abstract

Di era digital ini, peran media sosial sangat membantu bagi pelaku bisnis yang akan memulai suatu usaha baru. Teknik pemasaran dengan menggunakan media sosial sangat membantu di era digital saat ini, karena kita tidak perlu lagi menghabiskan banyak tenaga, banyak waktu untuk mempromosikan hasil usaha atau produk kita kepada konsumen. Di era digital ini juga terdapat banyak sekali platform digital untuk menampung usaha-usaha baru yang berfungsi sebagai media atau alat untuk memasarkan sebuah produk yang ingin kita pasarkan.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800058 M. Zuhdi Prakoso
Date Deposited: 02 Jul 2021 16:34
Last Modified: 02 Jul 2021 16:40
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9462

Actions (login required)

View Item View Item