Rizky, Mochammad Iqbal (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @flukesecondshop DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. .. (Unpublished)
Text
1211800229_Mochammad Iqbal Rizky_EAS_E-Bisnis(1) (1).pdf Download (175kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi membuat kita lebih mudah mencari informasi dimanapun kapanpun karena semakin tahun selalu ada inovasi teknologi setiap tahun. Oleh karena itu penting untuk belajar tentang teknologi supaya kita bisa beradaptasi dan tidak tertinggal jaman. Termasuk berdagang, berdagang yang pada umumnya dilakukan secara tatap muka saat ini sudah mulai bergeser menggunakan ranah online termasuk salah satu olshop yang menggunakan digital marketing dan pemasaran melalui media sosial tertutama di instagram merek, tujuan penelitian ini di tujukan untuk mengidentifikasikan Bagaimana Peran strategi digital marketing melalui sosial media instagram @flukesecondshop dalam upaya meningkatkan Brand Awareness. Data akan dikumpulkan melalui observasi pada akun instagram @flukesecondshop dengan dokumen – dokumen seperti postingan pada akun instagram mereka.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800229 Mochammad Iqbal Rizky |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 01:23 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 01:23 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9449 |
Actions (login required)
View Item |