Peran Strategi Digital Marketing & Sosial Media Dalam Pemasaran Produk

Prayogo, Among Risqi (2021) Peran Strategi Digital Marketing & Sosial Media Dalam Pemasaran Produk. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING & SOSIAL MEDIA DALAM PEMASARAN PRODUK. (Unpublished)

[img] Text
TUGAS UAS AMONG RIZQI PRAYOGO 1211800336.pdf

Download (258kB)

Abstract

Teknologi pada masa saat ini sangat berkembang dengan pesat, dengan adanya media social komunikasi tidak hanya berlangsung secara offline saja, akan tetapi pada masa yang sangat berkembang ini komunikasi bisa dilakukan secara online agar lebih mudah. [1]. Begitu juga dengan pemasaran, dengan adanya digital marketing penjualan produk apapun bisa dilakukan dengan mudah dengan adanya social media sebagai wadah untuk memperluas jaringan dalam memasarkan produk yang diperjualkan. Dengan pengembangan diri yang semakin meningkat, maka kebutuhan informasi akan lebih maju juga dengan adanya internet. Banyak kesempatan kerja dalam perkembangan internet tersebut.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: 1211800336 Among Rizqi Prayogo
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:18
Last Modified: 07 Jul 2023 06:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9438

Actions (login required)

View Item View Item