Sarkol, Fenansius Thomas (2021) SOCIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING. SOCIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING. (Unpublished)
Text
UAS E-BIisnis [E] fenansius Thomas Sarkol 1211800066.pdf Download (193kB) |
Abstract
Era baru digital marketing telah masuk ke dalam praktik kehidupan masyarakat modern. Pasar-pasar baru dan produsen-produsen baru telah tercipta dengan menggunakan internet.Pemanfaatan internet membuat jaringan masyarakat dunia dalam apa yang disebut satu kampung global. Dengan pengguna yang makin luas dan global meliputi berbagai bangsa di seluruh dunia, setiap masyarakat telah menjadi obyek pasar bagi para produsen sekaligus menjadi pelaku pasar itu sendiri. Dalam pemasaran, misalnya, banyak pelaku usaha di kota Surabaya yamg menggunakan sosial media sebagai strategi pemasaran cara ini memang sangat efektif dan dapat dengan mudah dipahami oleh pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800066 Fenansius T Sarkol |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 00:51 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 00:51 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9431 |
Actions (login required)
View Item |