Pengaruh Product, Persepsi Price, Place dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Barokah Bangah Di Sidoarjo

Chotimah, Chusnul (2018) Pengaruh Product, Persepsi Price, Place dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Barokah Bangah Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
SCAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Scan Publikasi.pdf

Download (373kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (5MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (293kB)
[img] Text
TURNITIN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Chotimah Chusnul. 2018. Pengaruh Product, Persepsi Price, Place dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Barokah Bangah Di Sidoarjo. Dibimbing oleh Dra.Ec Endang Setyowati, Ms. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Product, Persepsi Price, Place dan Promotion memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Barokah Bangah di Sidoarjo. Dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dari penelitian ini yaitu konsumen yang berbelanja/ membeli produk di Toko Barokah Bangah Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Purposive Kuota Sampling, dan dengan teknik tersebut diperoleh 60 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa: (1) Product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dari hasil diketahui bahwa (3,858) > (1,672); (2) Persepsi Price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dari hasil diketahui bahwa (2,857) > (1,672); (3) Place tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dari hasil diketahui bahwa (1,059) < (1,672); (4) Promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dari hasil diketahui bahwa (3,794) > (1,672); Kesimpulan hal ini berarti variable Product, Persepsi Price, dan Promotion menjadi acuan sebelum mengambil keputusan pembelian. Sedangkan Place tidak menjadi acuan untuk mengambil keputusan pembelian. Saran yang bisa disampaikan dari hasil penelitian yang didapat adalah sebagai berikut: Bagi toko diharapkan dapat mengembangkan produk, menurunkan harga, meningkatkan promosi agar keputusan pembelian semakin meningkat, Sebagai masukan pada toko sebagai bahan pertimbangan dalam proses pengambilan keputusan dalam merencanakan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, keputusan pembelian konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Chusnul Chotimah .
Date Deposited: 08 Jun 2021 03:21
Last Modified: 08 Jun 2021 03:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9286

Actions (login required)

View Item View Item