PERAN E-SERVICEEDALAM MEMUDAHKAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA LAZADAA SURABAYA )

Subiyanto, Elsy and Andayani, Sri and Putro, Widyatmo Eko (2018) PERAN E-SERVICEEDALAM MEMUDAHKAN KONSUMEN BERBELANJA SECARA ONLINE ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA LAZADAA SURABAYA ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (382kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Di era digital saat ini, handphone berkembang menjadi teknologi canggih yang dapat terkoneksi dengan jaringan internet. Dengan adanya internet, banyak perusahaan memanfaatkan sebagai bisnis belanja online. E-Commerce tidak hanya mengedepankan dari segi kualitas barang, tetapi juga memperhatikan apa yang dibutuhkan konsumen seperti penyediaan layanan melalui internet. Adanya inovasi dengan menciptakan toko secara online membuat masyarakat menjadi lebih mudah untuk berbelanja. Selain kemudahan dalam segi pelayanan, Lazada juga mempublikasikan produknya melalui iklan dan event yang diadakan tiap tahun. Fokus penelitian ini adalah menjelaskan mengenai bagaimana peran E-Service dalam memudahkan konsumen berbelanja secara online, bertujuan untuk mengetahui peran E-Service yang ditinjau dari E-Service, Difusi Inovasi dan kemudahan penggunaan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif untuk meneliti peran E-service dalam memudahkan konsumen berbelanja secara online di Lazada Surabaya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa peran E-Service Lazada Surabaya sudah memberikan kemudahan kepada konsumen dalam berbelanja secara online. Adapun saran penulis adalah E-Service Lazada hendaklah memberikan kemudahan konsumen dalam proses pengembalian pesanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Komunikasi Pemasaran, E-Service, Difusi Inovasi dan Kemudahan Penggunaan.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 05 Nov 2018 03:39
Last Modified: 05 Nov 2018 03:39
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/917

Actions (login required)

View Item View Item