Wijaya, Histwo Febri Ali (2021) Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital di Era Pandemi. Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital di Era Pandemi. (Unpublished)
Text
revisi~ETS-ebisnis-1211800043-Histwo febri Ali Wijaya.pdf Download (393kB) |
Abstract
Teknologi informasi berkembang pesat dalam dekade pada zaman sekarang, terutama pesatnya perkembangan penggunaan internet dan world wide web yang mengubah cara hidup bagi masyarakat di era pandemi, bekerja, berkomunikasi, berintraksi, hingga dunia pendidikan. Kemajuan teknologi dan pandemic Covid19 yang diikuti penerapan social distancing saat ini sehingga menciptakan perilaku konsumen yang baru sehingga mengubah disektor pemasaran dan dari masa ke masa.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800043 Histwo Febri Ali Wijaya |
Date Deposited: | 17 May 2021 03:08 |
Last Modified: | 17 May 2021 03:08 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9110 |
Actions (login required)
View Item |