Prakoso, M Zuhdi (2021) Pengaruh E-Commerce terhadap Perilaku Konsumen. ..
Text
E-Business_1211800058_M Zuhdi Prakoso.docx Download (153kB) |
Abstract
E-Commerce (Elektronik Commere) atau dalam bahasa Indonesia perdagangan secara elektronik adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa), dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya. Secera sederhana e-commerce adalah proses pembelian maupun penjualan produk secara elektronik.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800058 M. Zuhdi Prakoso |
Date Deposited: | 17 May 2021 03:04 |
Last Modified: | 02 Jul 2021 16:48 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9087 |
Actions (login required)
View Item |