Rizqi Prayogo, Among (2021) CONSUMER BEHAVIOR. CONSUMER BEHAVIOR. (Unpublished)
![]() |
Text
1211800336_AMONG RIZQI PRAYOGO_E-BISNIS_E_UTS.pdf Download (186kB) |
Abstract
Belajar sangat penting untuk proses konsumsi. Pada kenyataannya, dalam perilaku konsumen terdapat banyak tingkah laku yang dipelajari. Seperti yang digambarkan, kita memperoleh sebagian besar sikap kita, nilai-nilai, selera, perilaku, dan preferensi, makna simbolis, dan perasaan melalui pembelajaran. Budaya dan kelas social, melalui lembaga-lembaga seperti sekolah dan organisasi keagamaan, serta keluarga, teman, media massa, dan periklanan, memberikan pengalaman belajar yang sangat mempengaruhi jenis gaya hidup kita mencari produk yang kita konsumsi. Belajar adalah perubahan dalam isi atau organisasi memori jangka panjang dan atau perilaku. Dengan demikian, belajar adalah hasil dari pengolahan informasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | 1211800336 Among Rizqi Prayogo |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:31 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:31 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8985 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |