perilaku konsumer terhadap online shopping

Sarkol, Fenansius Thomas perilaku konsumer terhadap online shopping. perilsku konsumer terhadap online shopping. (Unpublished)

[img] Text
EAS_MAKALAH_CONSUMER__Fenansius_T_Sarkol_1211800066_2[1].pdf

Download (153kB)

Abstract

Era globalisasi di bidang ekonomi dan perdagangan saat ini sudah tidak terelakkan lagi. Para investor dan pengusaha dari berbagai belahan dunia bisa saja masuk ke Indonesia yang merupakan salah satu pasar dengan konsumen terbesar di dunia. Persaingan bisnis yang semakin ketat dan sulit merupakan dampak dari pasar bebas yang sedang terjadi saat ini, hal ini memaksa para produsen harus menentukan strategi pemasaran yang paling efektif juga efisien agar produknya dapat bersaing. Kmunikasi saat ini yang semakin canggih dan lancar juga mendorong pertumbuhan perdagangan . Salah satu kecanggihan teknologi jaman ini adalah melalui internet. dengan perkembangan teknologi internet makin berkembang pula teknologi lain seperti website yang juga termasuk internet.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211800066 Fenansius T Sarkol
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:28
Last Modified: 30 Apr 2021 01:28
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8981

Actions (login required)

View Item View Item