Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep

Kurniawan, Moh. Reno Bagus (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK - RENO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text
BAB I - RENO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II - RENO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III - RENO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV - RENO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - RENO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Reno.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KECAMATAN KALIANGET KABUPATEN SUMENEP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Beratnya persaingan industri ini membuat honda selalu berusaha menjual produk yang berkualitas agar lebih menarik minat konsumen. Persaingan yantg semakin ketat ini menuntut para pelaku bisnis atau produsen untuk memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar. Total penjualan Honda scoopy di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep sebanyak 83 sepanjang tahun 2020. Honda sebagai market leader dalam penjualan sepeda motor terbanyak di Indonesia tentunya jumlah tersebut terbilang besar. Selain Harga sepeda motor mahal dan desainnya pun unik khususnya Honda Scoopy. Namun Masyarakat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep sangat meminati produk Honda ini. Oleh karena itu, dilakukan penelitian menggunakan metode regresi linier berganda pada pemilik sepeda motor Honda Scoopy di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan 4 variabel kontruk yang terdiri dari 3 variabel independen yaitu persepsi harga (X1), kualitas produk (X2), dan desain (X3), serta terdiri dari 1 variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Data dalam penelitian diolah dengan menggunakan SPSS versi 20 untuk menguji validitas dan reabilitas kuesioner serta pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini adalah X1, X2, dan X3 memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Y. Hasil tersebut mencerminkan adanya pengaruh yang signifikan dari persepsi harga, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Scoopy di Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Kata kunci: Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, persepsi harga, kualitas produk, desain, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211600259 Moh. Reno Bagus Kurniawan
Date Deposited: 01 Mar 2021 15:15
Last Modified: 01 Mar 2021 15:15
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8520

Actions (login required)

View Item View Item