Nur Wilujeng, Ajeng (2020) Perilaku konsumen di era gitital. Perilaku konsumen di era digital.
Text
1211700002_Nur Wilujeng_E bisnis_R_perilaku konsumen.pdf Download (225kB) |
Abstract
Pemakaian teknologi komputer dalam segala bidang kehidupan sehari-hari tidak akan dapat dihindari. Demikian pula pada kemampuan komunikasi antara satu bidang dengan lainnya di tempat yang berbeda (terpisah pada jarak yang jauh) merupakan salah satu ciri era globalisasi mendatang
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Nur Wilujeng |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 02:36 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 02:36 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7265 |
Actions (login required)
View Item |