PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL

Nur Wilujeng, Ajeng (2021) PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL. Pengaruh influence sebagai strategi marketing di era digital.

[img] Text
1211700002_Nur Wilujeng_Uas_Ebis.pdf

Download (347kB)

Abstract

Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan marketing dalam dunia digital yaitu dengan adanya Influencer.Influencer memiliki kemampuan menginformasikan dan mempengaruhi para audiens dalam sebuah produk dan dapat menjadi trend setter di skala besar.Sehingga tujuan akhir yang ingin dicapai adalah dapat secara signifikan meningkatkan penjualan dan menampilkan citra merek perusahaan yang baik kepada konsumen. Kata kunci : Digital, Influencer dan Pemasaran

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Nur Wilujeng
Date Deposited: 13 Jan 2021 07:17
Last Modified: 13 Jan 2021 07:17
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7253

Actions (login required)

View Item View Item