Nur Wilujeng, Ajeng (2021) PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL. Pengaruh influence sebagai strategi marketing di era digital.
![]() |
Text
1211700002_Nur Wilujeng_Uas_Ebis.pdf Download (347kB) |
Abstract
Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan marketing dalam dunia digital yaitu dengan adanya Influencer.Influencer memiliki kemampuan menginformasikan dan mempengaruhi para audiens dalam sebuah produk dan dapat menjadi trend setter di skala besar.Sehingga tujuan akhir yang ingin dicapai adalah dapat secara signifikan meningkatkan penjualan dan menampilkan citra merek perusahaan yang baik kepada konsumen. Kata kunci : Digital, Influencer dan Pemasaran
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Nur Wilujeng |
Date Deposited: | 13 Jan 2021 07:17 |
Last Modified: | 13 Jan 2021 07:17 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7253 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |