Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen di Era Global

Luqman, Mariam Ulfana Luqman (2020) Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen di Era Global. Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen di Era Global. (Unpublished)

[img] Text
Tugas E Bisnis Mariam.pdf

Download (479kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi internet, makin berkembang pula teknologi web. Bila pada awalnya cukup dengan halaman statis, maka pada saat ini suatu web menjadi lebih banyak fitur dengan tampilan yang dinamis dan estetis. (Kasus et al., 2016) Tentunya dengan semakin baiknya teknologi web, berkembang pula konsep tentang pemenuhan kepuasan konsumen terhadap suatu web. Hal ini tidak terlepas dari konsep pengukuran kualitas perangkat lunak yang berkembang terlebih dahulu. Di era digitalisasi seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk bisa mengikuti perubahan yang terjadi. Salah satunya yang cukup signifikan di era digitalisasi dan teknologi seperti sekarang adalah munculnya aplikasi mobile yang menjadi kebutuhan konsumen sehari-hari.. Salah satu contoh nyata adalah kemunculan e-commerce, yang membuat kegiatan jual-beli menjadi lebih mudah dan praktis tanpa harus beranjak dari tempat. Keberadaan internet dan kemajuan teknologi memberikan konsekuensi tidak hanya pada perubahan gaya hidup modern namun juga merubah perilaku konsumen dalam melakukan aktivitas pembelian produk barang dan/atau jasa secara daring.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Mariam Ulfana Luqman
Date Deposited: 07 Jan 2021 03:13
Last Modified: 27 Feb 2023 01:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7084

Actions (login required)

View Item View Item