Tugas E-Bisnis Eva dwi krinawati 1211800039

Eva dwi krinawati, Eva (2020) Tugas E-Bisnis Eva dwi krinawati 1211800039. UNSPECIFIED.

[img] Text
E-Bisnis_Eva Dwi Krinawati_ 121180039_ Kelas R.docx

Download (166kB)

Abstract

Saat ini teknologi informasi (TI) merupakan bagian yang sangat penting bagi perusahaan atau organisasi dengan skala enterprise. Perusahaan atau organisasi memandang teknologi sebagai sesuatu yang dapat mendukung terwujudnya rencana strategis perusahaan untuk mencapai tujuan, visi, dan misi perusahaan atau organisasi. Karena perkembangan Teknologi tersebutlah maka terciptalah dunia digital. [1]Dunia digital merupakan suatu tempat bertemu dan berkumpulnya berbagai individu, kelompok masyarakat, perusahaan, konsumen, organisasi, dan lainnya di sebuah tempat yang terbentuk karena adanya berbagai jaringan komputer yang saling terhubung. Di Dunia digital juga ada yang disebut dengan Market place. E-Marketplace adalah suatu tempat pasar online untuk terjadinya jual beli. Ketika E-Marketplace ini beroperasi di pasar online, pasti adanya suatu transaksi jual beli yang dilakukan oleh konsumen. Konsumen adalah pengguna barang atau jasa. Konsumen tersebut dibedakan menjadi dua jenis, yaitu: konsumen individu dan konsumen organisasi. Agar kita tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh setiap konsumen, kita harus mempelajari bagaimana perilaku konsumen di era digital dan pengaruh apa yang diberikan oleh era tersebut. Karena perilaku konsumen merupakan suatu kegiatan yang berkaitan erat dengan proses pembelian barang atau jasa. Perilaku konsumen inilah yang menjadi dasar bagi konsumen untuk mengambil keputusan pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Eva Dwi Krinawati
Date Deposited: 18 Jan 2021 03:00
Last Modified: 13 Jan 2023 01:33
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6977

Actions (login required)

View Item View Item