Putra, Reza Eka (2020) Perencanaan Pesan Promosi Melalui Instagram Dalam Menarik Minat Konsumen Pada Holyskateshop Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (364kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
JURNAL PENELITIAN.pdf Download (256kB) |
|
Text (JURNAL TURNITIN)
JURNAL SETELAH TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Olahraga ekstrim adalah olahraga yang cukup menantang serta berbahaya dan membutuhkan nyali yang cukup berani. Olahraga ekstrim kebanyakan diminati oleh kalangan anak muda. Skateboard pun termasuk dalam kategori olahraga ekstrim, karena itulah diminati oleh kalangan anak muda yang berjiwa bebas dan menyukai tantangan. Holsyskate menjadi salah satu komunitas olahraga skateboard di kota Surabaya. Sayangnya pengada peralatan skateboard seperti deck atau papan, truck (besi untuk menyangga deck dan menaruh roda), serta roda itu sendiri masih sangat minim di Surabaya. Melihat peluang minimnya penyedia ataupun penjual alat skate boarding membuat Eddo Gawat mengambil langkah untuk meresmikan Brand holyskate sebagai toko skateboard dengan nama Holyskate Shop sekaligus berdiri di tahun 2011. Salah satu media yang digunakan untuk penjualan melalui platform instagram dengan username @holyskateshop disambut riuh oleh para penggemar olahraga skateboard. Kajian literatur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan literatur perencanaan pesan, Metode penelitian yang digunakan merupakan tipe penelitian kualitatif. Pengapilaksian perencanaan pesan Middleton promosi dikemas melalui foto dan video yang dikonsep rapat antara pemilik dengan tim kreatif setiap akhir bulan. Melalui perencanaan pesan, Pesan yang disispkan dalam setiap unggahan selalu mengarah ke peningkatan citra brand serta peningkatan daya beli peralatan asesoris olahraga skateboard secara offline atau online. Kata kunci : Perencanaan pesan, Promosi, Instagram, holyskate
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan pesan, Promosi, Instagram, holyskate |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Reza Eka Putra |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 11:05 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 11:05 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6373 |
Actions (login required)
View Item |