Perencanaan Pesan Promosi Melalui Instagram Dalam Menarik Minat Konsumen Pada Holyskateshop Surabaya

Putra, Reza Eka (2020) Perencanaan Pesan Promosi Melalui Instagram Dalam Menarik Minat Konsumen Pada Holyskateshop Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (256kB)
[img] Text (JURNAL TURNITIN)
JURNAL SETELAH TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Olahraga ekstrim adalah olahraga yang cukup menantang serta berbahaya dan membutuhkan nyali yang cukup berani. Olahraga ekstrim kebanyakan diminati oleh kalangan anak muda. Skateboard pun termasuk dalam kategori olahraga ekstrim, karena itulah diminati oleh kalangan anak muda yang berjiwa bebas dan menyukai tantangan. Holsyskate menjadi salah satu komunitas olahraga skateboard di kota Surabaya. Sayangnya pengada peralatan skateboard seperti deck atau papan, truck (besi untuk menyangga deck dan menaruh roda), serta roda itu sendiri masih sangat minim di Surabaya. Melihat peluang minimnya penyedia ataupun penjual alat skate boarding membuat Eddo Gawat mengambil langkah untuk meresmikan Brand holyskate sebagai toko skateboard dengan nama Holyskate Shop sekaligus berdiri di tahun 2011. Salah satu media yang digunakan untuk penjualan melalui platform instagram dengan username @holyskateshop disambut riuh oleh para penggemar olahraga skateboard. Kajian literatur yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan literatur perencanaan pesan, Metode penelitian yang digunakan merupakan tipe penelitian kualitatif. Pengapilaksian perencanaan pesan Middleton promosi dikemas melalui foto dan video yang dikonsep rapat antara pemilik dengan tim kreatif setiap akhir bulan. Melalui perencanaan pesan, Pesan yang disispkan dalam setiap unggahan selalu mengarah ke peningkatan citra brand serta peningkatan daya beli peralatan asesoris olahraga skateboard secara offline atau online. Kata kunci : Perencanaan pesan, Promosi, Instagram, holyskate

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan pesan, Promosi, Instagram, holyskate
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Reza Eka Putra
Date Deposited: 11 Nov 2020 11:05
Last Modified: 11 Nov 2020 11:05
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6373

Actions (login required)

View Item View Item