PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL

Sujarwo, Ricky Aditya (2020) PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL. In: Tugas Makalah E-Bisnis (R). (Unpublished)

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text (Tugas Makalah E-Bisnis (R) "Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital" Ricky Aditya S 1211800175)
Tugas Makalah E-Bisnis Ricky Aditya S 1211800175.docx

Download (1MB)

Abstract

Teknologi informasi berkembang pesat dalam dekade terakhir, terutama pesatnya perkembangan penggunaan internet dan world wide web yang mengubah cara hidup, bekerja, berkomunikasi, bertransaksi, hingga pembelajaran manusia. Kemajuan teknologi telah membentuk dan mengubah segi pandang pemasaran dari waktu ke waktu. Revolusi digital khususnya telah melahirkan era digital baru yang telah mengubah segi pandang pemasaran ini. Berbagai penggunaan internet untuk berbisnis melalui platform digital telah memunculkan cara-cara baru dalam melakukan aktivitas pemasaran seperti iklan bergambar, pemasaran melalui email, pemasaran melalui media sosial dan platform digital lainnya. Pengaruh revolusi digital dapat dirasakan dalam mempengaruhi perilaku konsumen dalam beberapa cara. Perubahan dapat ditemukan tidak hanya dalam tindakannya saja tetapi juga dalam sikap dan etika. Melalui makalah ini akan dibahas aspek-aspek penting dari perilaku konsumen dalam dunia digital.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, dunia digital, e-bisnis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Ricky Aditya Sujarwo
Date Deposited: 10 Dec 2020 11:56
Last Modified: 10 Dec 2020 11:56
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6161

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item