PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA MERK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BRODO STORE SURABAYA

Pratama, Lisko (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP CITRA MERK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BRODO STORE SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
8Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
9Abstract.pdf

Download (7kB)
[img] Text
14BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text
15BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
16BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
17BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
18BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text
20LAMPIRAN.pdf

Download (8MB)
[img] Text
21JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (316kB)
[img] Text
22JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis sepatu sangat ketat hal ini diketahui dengan munculnya puluhan merk brand baru sepatu local Indonesia. Dilihat dari sisi konsumen, komunikasi dan kualitas turut andil dalam minat konsumen sebagai penentu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara variable Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Citra merk dan Keputusan Pembelian pada Brodo Store Surabaya. Metode penelitian kuantitatif . Populasi penelitian pengunjung yang telah berkunjung di Brodo Store Surabaya. menggunakan rumus slovin ditemukan sampel penelitian sebesar 96 responden kemudian dibulatkan menjadi 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan angket (kuisioner). Hasil analisis penelitian ini menunjukkan : (1) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap citra merk, signifikansi 0.000 kurang dari 0.05. (2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Brodo Store Surabaya, signifikansi 0.042 kurang dari 0.05. (3) Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap citra merk, signifikansi 0.001 kurang dari 0.05. (4) Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Brodo Store Surabaya, signifikansi 0.006 kurang dari 0.05. (5) Persepsi harga konsumen tidak mempunyai pengaruh terhadap citra merk, signifikansi 0.101 lebih dari 0.05. (6) Persepsi harga tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Brodo Store Surabaya, signifikansi 0.057 lebih dari 0.05. (7) Citra merk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Brodo Store Surabaya, signifikansi 0.023 kurang dari 0.05. (8) Kualitas pelayanan, kualitas produk, persepsi harga dan citra merek secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Brodo Store Surabaya, signifikansi F 0.000 kurang dari 0.05. Kata kunci: KualitasPelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA ,CITRA MERK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Lisko Pratama
Date Deposited: 26 Oct 2020 01:10
Last Modified: 26 Oct 2020 01:10
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5993

Actions (login required)

View Item View Item