Qomariya, Nur (2020) Strategi peningkatan pelayanan publik (studi kasus peningkatan kualitas pelayanan pelanggan rumah tangga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di PT Perusahaan Gas Negara). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text (ABSTRAK)
abstrak +cover.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (859kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
bab 5+daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (475kB) |
|
Text (JURNAL PENELITIAN)
jurnal ria.pdf Download (158kB) |
|
Text (JURNAL TURNITIN)
STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK Studi Kasus Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Rumah Tangga Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di PT Perusahaan Gas Negara Surabaya.pdf Download (2MB) |
Abstract
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada bidang distribusi dan transmisi gas alam. PGAS membagi area bisnisnya menjadi tiga unit bisnis strategis yang ditemukan di daerah Barat dan Timur Jawa, dan Sumatra. PGAS didirikan pada tahun 1970 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan oleh PT PGN Surabaya. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data diantaranya wawancara, dokumentasi serta observasi. Teknk analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan teknis analisis SWOT, dimana teknik analisis SWOT untuk mengetahui kekuatan atau kelemahan serta peluang dan ancaman dari usaha yang dilakukan. Hasil dari penelitian analisis swot adalah 1. Harus lebih ditingkatkan lagi inovasi seperti lebih dimudahkan masalah pembayaran agar tidak mempersulit pelanggan 2. Memaksimalkan kelebihan kelebihan yang dimiliki oleh PT Perusahaan Gas Negara tersebut seperti harga yang lebih murah disbanding elpiji, gas yang ramah lingkungan,keamanan terjamin, tekanan gas nya lebih rendah daripada elpiji sehingga lebih aman. 3. Dilakukan pemerataan pemasangan pipa kepada seluruh masyarakat. 4. Memperbanyak jumlah petugas lapangan dan peralatan untuk memaksimalkan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, manajemen pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Qomariya Nur . |
Date Deposited: | 06 Oct 2020 13:33 |
Last Modified: | 06 Oct 2020 13:33 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5944 |
Actions (login required)
View Item |