Pengaruh Harga,Lokasi,Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Surabaya Food Street

Dwy Susanti, Desy (2019) Pengaruh Harga,Lokasi,Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Surabaya Food Street. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (396kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Persaingan UMKM telah berdampak pada semakin banyaknya unit usahabaru yang dirilis masyarakat. Upaya memperdayakan UMKM dengan jaminan yang disediakanolehpemerintah.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pembelian makanan dan minuman di Surabaya Food Street.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden Tujuan dalam penelitian diharapkan dapat menyesuaikan dengan rumusan masalah yang ada di dalam skripsi. Untuk mengetahui, menganalisis dan menjawab peranan pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Surabaya Food Street.Teknik Analisis regresi linier berganda secara keseluruhan indikator didalam variabel bebas Pada hasil penelitian menggunakan uji regresi linear berganda yang menjawab hipotesis dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Harga, Lokasidan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap KepuasanKonsumen. Dengan hasil Harga nilai sebesar 0,007<0,05 atau nilai thitung2.751> nilai ttabel1,660, Lokasi nilai sebesar 0,003< 0.05 atau nilai thitung3.019> nilai ttabel1,660, dan Kualitas Pelayanannilai sebesar 0,000<0,05 atau nilai thitung4.322 > nilai ttabel1,660 dan terikat menunjukkan valid karena tingkat correlation < 0,05 dan realibel dimana cronbach’s alpha >0.50..

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanandan KepuasanKonsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Akuntansi
Depositing User: S.E ketut mahendranata D
Date Deposited: 02 Oct 2020 00:17
Last Modified: 02 Oct 2020 00:17
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5913

Actions (login required)

View Item View Item