PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON CEPU

Dhanti, Dini Rame (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON CEPU. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNALL PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PLN (Rayon) CEPU.pdf

Download (345kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON CEPU).pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Dalam penelitian ini saya sebagai peneliti menemukan sebuah permasalahan yang ada di PT. PLN (Persero) Rayon Cepu yaitu pelayanan yang belum maksimal, pelayanan yang masih membuat pelanggan belum merasa puas dan harus datang kembali ke kantor PLN untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui kualitas pelayanan pada PT. PLN (Persero) Rayon Cepu. (2) Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) Rayon Cepu. Teori yang digunaan peneliti yaitu teori pelayanan dari Parasuraman yang meliputi : Tangible, Reliabelity, Responsiviness, Assurance, Emphaty. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan PT. PLN (Persero) Rayon Cepu pelayanan sekarang sudah jauh lebih baik, pelayanan yang diberikan sudah semaksimal mungkin karena PT. PLN (Persero) Rayon Cepu memberikan pelayanan sesuai Standar Operasional Prosedur, pegawai juga ramah dan sopan. Pelanggan bisa merasakan kepuasan pelayanan karena PT. PLN sendiri cukup tanggap dalam hal mengenai apa yang sedang dipermasalahkan oleh pelanggan. kepuasan pelanggan merupakan hal yang utama bagi PT. PLN (Rayon) Cepu. semakin pelanggan itu puas semakin bagus citra PT. PLN di mata pelanggan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Pegawai, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Pegawai, Kepuasan pelanggan
Subjects: J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Dhanti Dini Rama
Date Deposited: 25 Sep 2020 00:21
Last Modified: 25 Sep 2020 00:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5828

Actions (login required)

View Item View Item