KUALITAS PELAYANAN KARTU IDENTITAS ANAK DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MOJOKERTO

Kartika, Eka Wahyu (2020) KUALITAS PELAYANAN KARTU IDENTITAS ANAK DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
COVER-DAFLAMP-dikonversi.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text
DAFPUS-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL SKRIPSI REVISI-dikonversi (2).pdf

Download (486kB)
[img] Text
KUALITAS PELAYANAN KARTU IDENTITAS ANAK DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MOJOKERTO.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kualitas Pelayanan pembuatan Kartu Identitas Anak di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mojokerto. Penelitian ini dilakukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mojokerto. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini didasarkan pada lima dimensi kuallitas pelayanan menurut Parasuraman yaitu Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance , Empathy. Di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mojokerto sudah menerapkan ke lima dimensi tersebut tetapi masih ada beberapa indikator yang masih belum dilakukan dengan baik, seperti indikator kenyamanan dari dimensi tangibles yang masih dikeluhkan oleh pemohon karena tempat kurang nyaman, lalu selanjutnya ada indikator kecepatan dari dimensi Responsivenes, pemohon masih mengeluhkan tentang lambatnya pelayanan pembuatan Kartu Identitas Anak. Selanjutnya dimensi Assurance atau jaminan, yang masih sangat kurang, karena masih kurangnya alat dan tenaga kerja. Hasil dari penelitian tentang Kualitas Pelayanan Kartu Identitas Anak di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mojokerto ini adalah kenyamanan tempat yangdiberikan masih kurang dan kecepatan pelayanan juga masih rendah. Keywords : Kualitas Pelayanan, Kartu Identitas Anak, Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas, kualitas pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Kartika Eka Wahyu
Date Deposited: 25 Sep 2020 00:15
Last Modified: 25 Sep 2020 00:15
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5814

Actions (login required)

View Item View Item