ANALISA MUTU PENDIDIKAN JARAK JAUH MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES

Muhammad, Naufal Adib (2020) ANALISA MUTU PENDIDIKAN JARAK JAUH MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Jurnal Penelitian.pdf

Download (507kB)
[img] Text
Jurnal Turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dunia Pendidikan sangat bergantung pada Kemajuan teknologi. Sistem e-learning adalah pemanfaatan internet pada pendidikan berupa penyampaian materi pembelajaran melewati web. Berbagai lembaga pendidikan mengembangkan Sistem e-learning dan sekarang menjadi pedoman untuk keberlangsungan pendidikan jarak jauuh. Sistem pJJ pada umumnya ialah Presentasi materi pembelajaran yang sama pada pengguna akan diasumsikan bahwa karakternya sama di semua pengguna dan sifatnya homogen. Sistem e-learning selayaknya memberikan pembelajaran sesuai degan tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan pengguna, selain itu ketika mempresentasikan harus sesuai dengan gaya pembelajaran. Hal tersebut dalam sistem pendidikan jarak jauh dapat diaplikasikan tampilannya pada berbagai variasi pengguna, supaya memiliki efektivitas pembelajarn yang tinggi. Hal yang harus dilakukan supaya menghindari masalah tersebut ialah, Saya menganalisis mutu Pendidikan Jarak Jauh menggunakan algoritma naive bayes.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: M. Naufal Adib
Date Deposited: 24 Sep 2020 12:05
Last Modified: 24 Sep 2020 12:05
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5506

Actions (login required)

View Item View Item