Manajemen Strategi (Bagaimana Membangun Keunggulan Bersaing)

Ingga, Ibrahim (2011) Manajemen Strategi (Bagaimana Membangun Keunggulan Bersaing). Putra Media Nusantara (PMN). ISBN 978-602-7508-16-3 (In Press)

[img] Text (Manajemen Strategi)
Manajemen Strategi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Lingkungan terus berubah. Bahkan perubahan adalah sebuah kepastian. Perusahaan terlibat dalam perubahan lingkungan itu. Kalau perusahaan tidak mau berubah, maka ia akan ditinggal oleh lingkungannya. Ditinggal oleh lingkungannya berarti ia kalah dalam persaingan. Bagaimana agar ia tidak kalah? Perusahaan harus memiliki strategi.Manajemen Strategi dipandang sebagai sebuah proses yang memiliki input dan menghasilkan output. Lingkungan internal dan eksternal merupakan input yang diproses melalui tahap perumusan, pengimplementasian, dan pengendalian. Output yang ingin dicapai adalah keunggulan bersaing, karena keunggulan bersaing merupakan salah satu indikator bahwa kinerja perusahaan berada diatas rata-rata kinerja perusahaan lain. Dengan keunggulan bersaing itulah perusahaan akan mampu bersaing

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Ebook
Depositing User: S.E ketut mahendranata D
Date Deposited: 21 Aug 2020 02:13
Last Modified: 24 Aug 2020 01:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4932

Actions (login required)

View Item View Item