Analisis Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Broadway Barbershop di Surabaya

Saputra, Hantoro Roy (2020) Analisis Pengaruh Perceived Value, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Broadway Barbershop di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text (ABSTRAK)
COVER repositorry.pdf

Download (476kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 (B5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 (B5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3 (B5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 (B5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 (B5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (760kB)
[img] Text (JURNAL TURNITIN)
Hantoro Roy Saputra_hasil Tuirnitin.pdf

Download (2MB)
[img] Text (JURNAL PENELITIAN)
Jurnal buat Turnitin han 4.pdf

Download (693kB)

Abstract

Pertumbuhan layanan Barbershop khusus pria didominasi oleh remaja pria dan konsumen dewasa muda yang tidak lagi bergengsi dalam perawatan. Tingginya permintaan Barbershop pada akhirnya mendorong munculnya Barbershop baru yang juga meningkatkan persaingan di industri. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Broadway Barbershop di Surabaya. Broadway Barbershop yang merupakan Barbershop dengan layanan premium yang dimulai dari Surabaya. Broadway Barbershop termasuk Barbershop yang mencatat pertumbuhan pesat di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan, citra merek, dan kualitas layanan terhadap minat beli konsumen di Broadway Barbershop di Surabaya. Alat analisis data dalam penelitian ini menggunakan validitas, reliabilitas, normalitas, analisis regresi linier berganda, uji-t, uji F, dan analisis determinasi. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan Nilai Perceived secara signifikan mempengaruhi Minat Beli konsumen layanan Broadway Barbershop di Surabaya. Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Broadway Barbershop di Surabaya. Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli konsumen Broadway Barbershop di Surabaya. Nilai Persepsi, Citra Merek, dan Kualitas layanan secara bersamaan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Broadway Barbershop di Surabaya. Berdasarkan uji R2 diketahui bahwa kontribusi nilai persepsi, citra merek dan variabel kualitas layanan terhadap naik turunnya minat beli konsumen adalah 69,3%. Sisanya 30,7% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian seperti pendapatan, promosi, harga, gaya hidup, budaya, status sosial dan kepribadian konsumen itu sendiri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Nilai Persepsi, Citra Merek, Kualitas layanan, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Hantoro Roy Saputra
Date Deposited: 24 Sep 2020 12:09
Last Modified: 24 Nov 2020 04:06
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4553

Actions (login required)

View Item View Item