Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Seventies Coffee Surabaya

Krillah, Reyhan Andi (2016) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Seventies Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (19kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
LAMPIRAN.docx

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (191kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Seventies Coffee Salah satu Coffee Shop yang berada di Jalan Opak No. 60 Darmo Surabaya yaitu Seventies Coffee. Coffee Shop dengan gaya bangunan vintage sehingga dapat menarik pelanggan untuk penasaran berkunjung ke Seventies Coffee. Owner dari Seventies Coffee ini adalah seorang remaja jadi kebutuhan yang diinginkan oleh remaja sekarang bisa terpenuhi. Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai yang sesuai dengan rumusan masalah yang telah dijelaskan adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel promosi, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan 100 responden konsumen Seventies Coffee. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan menggunakan analisis linier berganda, uji determinasi, uji korelasi berganda, uji asumsi klasik, uji F dan uji T. dari hasil uji F ketiga variable berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dengan tingkat signifikan 0,000. Pada hasil temuan analisis menyimpulkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan yang paling besar tingkat signifikannya adalah kualitas layanan. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Reyhan Andi Krillah
Date Deposited: 15 Aug 2020 03:58
Last Modified: 15 Aug 2020 03:58
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4278

Actions (login required)

View Item View Item