Peningkatan Manajemen Layanan Teknologi Infomasi dengan Aplikasi Indeks Pengukuran Kinerja Studi Kasus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Dewi, Aisyiyah Tri Ratna (2020) Peningkatan Manajemen Layanan Teknologi Infomasi dengan Aplikasi Indeks Pengukuran Kinerja Studi Kasus Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (733kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (886kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (491kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (994kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Manajemen Layanan Teknologi Informasi merupakan panduan praktis yang dapat dijadikan sebagai standar kualitas perbaikan proses dan aktifitas perusahaan untuk memberikan nilai kepada pelanggan dalam bentuk layanan secara efektif dan efisien kepada pelanggan. Implementasi Key Performance Indicators (KPI) bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai secara optimal dan objektif sehingga memberikan kontribusi positif bagi kinerja suatu organisasi. Studi kasus dalam penelitian ini berada di Universitas Katolik Widya Mandala yang perlu menggunakan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan berdasarkan kerangka kerja framework ITIL dengan domain Service Strategy dan Service Design, proses implementasi framework ITIL untuk mengukur tingkat layanan teknologi informasi pada Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Sebagai upaya perbaikan berkelanjutan dengan rekomendasi yang tepat untuk meningkatkan tingkat layanan teknologi informasi pada Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Pada penelitian ini diusulkan pengukuran kinerja ke dalam Perguruan Tinggi dalam menyediakan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Luaran yang dihasilkan yaitu Aplikasi Peningkatan Manajemen Layanan berupa hasil dari pengukuran kinerja yang disajikan dalam bentuk grafik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: ITIL, Key Performance Indicators (KPI), Service Strategy dan Service Design
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Aisyiyah Tri Ratna Dewi
Date Deposited: 04 Aug 2020 23:17
Last Modified: 14 Mar 2024 03:08
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/4133

Actions (login required)

View Item View Item