Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Layanan Pada Cafe Rene Kopi Dijalan Ketintang Surabaya

Ulum, M.Bahrul (2020) Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Layanan Pada Cafe Rene Kopi Dijalan Ketintang Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.docx
Restricted to Registered users only

Download (21kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.docx
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.docx
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.docx
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.docx
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran 1.docx

Download (2MB)
[img] Text
bahrul jurnal.pdf

Download (642kB)
[img] Text
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN PADA CAFE RENE KOPI SURABAYA (1).pdf

Download (4MB)

Abstract

Kopi merupakan salah satu jenis minuman global yang dicintai oleh sebagian besar umat manusia dan memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis “Pengaruh Brand Image Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Kualitas Layanan Pada Rene Kopi Di Jl. Ketintang Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang ada pada cafe Rene Kopi dijalan Ketintang Surabaya, dengan jumlah mencapai 100 orang. Penelitian ini mengambil data primer yaitu dengan menggunakan kuisioner. Analisi data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan taraf sig < 0,05. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan brand image dan persepsi harga terhadap kualitas pelayanan. secara langsung terdapat pengaruh signifikan brand image dan persepsi terhadap kepuasan konsumen. terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. secara tidak langsung brand image melalui kualitas pelayanan tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan secara tidak langsung persepsi harga melalui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: M. Bahrul Ulum
Date Deposited: 27 Aug 2020 07:18
Last Modified: 27 Aug 2020 07:18
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3943

Actions (login required)

View Item View Item